Selasa, 09 Agustus 2011

Aku tLah kembali pd MU Ya RABB...


Bismillah...

Dunia..,

Dengarkan ini.
Aku bukan anak seni,
Aku bukan terdidik dengan indahnya puisi.
Aku,anak desa.
Remaja yang kurang serba-serbi,
Kurang dari zahirnya juga ilmunya.

Tetapi,
Aku hanya ada satu iltizam.
Aku benar ingin bebas dari kepompong ini,
Kemelut yang sering aku tangisi.

Siksanya ibuku,
Payahnya ayahandaku,
Mengerah tulang bersama keringat,
Kadang berendam titisan suci,
Demi anak-anak tercinta.

Aku bukan pengubah puisi,
Aku bukan pencetus tradisi.
Aku sekadar insan terpinggir,
Ditinggal jauh dr kemodrenan.
Apa yang tinggal,
Secuil kodrat yg tersisa .
Aku gagahkan menapaki khidupan bersamaNYA,
Untuk bangun mencapai mimpi,
Memahat nama ALLAH d hati ni.

Hri ni, jam ni, menit ni, serta detik ni
Ku ikrarkan
Ini lha perubahan ku
Aku taq mw larut dLm kesedihan yg sharusnya taq pNtas aq tangisi
krna aku yakin d balik sMwa ni ada sesuatu rahasia yg indah yg akn q ketahui..
Aku kn Sabar mnunggu jnji ALLAH tu

Kala mentari mampir kembali pagi ini ingin ku sentuh sejuta cahaya agar kelam ini segera enyah…
meski kelam bukanlah ketakutan tapi cahaya pasti kan buat kedamaian… perenungan kala malam harus wujud dalam langkah saat penuh cahaya… deraian air mata tak akan punya arti tanpa cucuran peluh ini,

Allah telah izinkan pagi ini ada buat aku n kita, maka sudah selayaknya kita adakan ketaatan pagi ini n sterusnya buat ALLAH…
mari sobat kita buat ALLAH bangga dengan hambaNya yang selalu taat disetiap suasana…
Ya ALLAH jaga hati kami dari ketaatan selain daripada ketaatan padaMu…
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar