Senin, 08 Agustus 2011


assalamualaikum sahabat

Saat ini yang aku fikir kan

Hanya 1 ikhwan yaitu kebanggaan ku pada mu

Ya

Aku bangga kepada mu sayang

Tatkala kau bekerja…
Hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil kita

Aku bangga kepada mu sayang

Tatkala kau bekerja..
Untuk memenuhi janji mu kepada Allah

Aku bangga kepada mu sayang
Tatkala kau bekerja
Memenuhi kewajiban mu menafkahi kami secara lahir dan bahtin

Menetes air mata ini saat aku melihat kau dengan berjuang bekerja

Tatkala aku melihat tangan mu kotor

Tatkala aku melihat dengan berpuasa tak ada kata tidak untuk menafkahi keluarga kita

Tatkala aku melihat sekujur tubuh mu di penuhi keringat.

Tatkala aku melihat wajah yang penuh dengan kelesuhan karna capek

Tapi kau tetap tersenyum kepada ku sayang.

Indahnya lantunan suara lembut mu kepada ku

Idahnya kau memperlakukan aku.

Aku yakin kau mengetahuinya sayang …..

Sia-sia sayang pengorbanan kita di dunia

Jika tak ada lantunan Al-Qur’an di rumah kecil kita

Jika tak ada senam shalat di rumah kecil kita

Jika tak ada lagu zikir di rumah kecil kita

Jika tak ada memberi kepada sesama atas riski kecil kita yaitu sedakah..



Cahaya manis kilau megilau saat ku melihat senyum mu saat pulang mencari nafka

Cahaya manis kilau megilau saat kita bersujud dan tafakur bersama di atas sajadah

Cahaya manis kilau megilau saat kau menjadi imam di shalat-shalat fardhu ku.

Sungguh keluarga kita manis dengan cahaya indah dengan shalat dan zikir

Sungguh keluarga kita manis dengan cahaya indah lantunan Tilawah

Terkadang hati ku meraung sayang saat aku merasa khawatir dengan kerjaan mu yang amat beresiko besar

Tapi hati ini tergamam saat diri ku sadar kebesaran Allah yang menguatkan daku..

Hati ini terhentak

Terhentak..

Menguatkan ku bahwa Allah melindungi mu sayang

Menguatkan ku bahwa Allah selalu ada di relung nadi mu sayang..

Tetaplah berzikir di hati mu sayang saat kau bekerja

Tetaplah yakin di hati mu sayang saat kau bekerja

Bahwa Allah ada di hati mu dan relung nadi, dan setiap nafas mu.

Tetaplah yakin sayang cinta ku penawar sepi mu yang menguatkan cinta kita kepada Allah…

Do’a ku menyertai mu

Aku bangga dengan mu

Aku bangga akan kerja keras mu menafkahi keluarga kita
Aku bangga

Aku bangga sayang

Sudah cukup coretan dan keluh kesah ku kepada Allah dengan curhatan ku kepada Nya
Di setiap sujud ku.

Aku bangga pada mu sayang.


terimakasih untuk para suami yang mencari nafkah tanpa lelah dengan berpuasa

semoga Allah memberkahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar