Rabu, 23 Maret 2011

Oh Akhwat

Oh… AkhwatWanita anggun pembasmi maksiatBusananya rapi menutup auratPaling anti pake pakaian ketatKatanya sich, ini salah satu ciri muslimah yang taat
Oh… AkhwatRajin mengaji dan tahajud dimalam yang pekatAlasannya, biar selamat dunia dan akhiratNgga lupa dia doa dan munajatAgar mendapat teman sejati dalam waktu cepat
Oh… AkhwatAktivitasnya begitu padatKuliah, organisasi sampe-sampe sehari 3 x ngikutin rapatAda juga yang ngajar TPA dan ngajar privatDemi Allah, semua dilakukan dengan semangat
Oh… AkhwatTapi hari ini kok seperti kurang sehat?Badan lesu dan muka keliatan pucatJalannya lunglai dibawah terikan matahari yang menyengatOoo.. ternyata dia, magh nya lagi kumat(Abis… waktu sarapan cuma makan sepotong kue donat!)
Oh… AkhwatBanyak juga yang berjerawatDari yang kecil-kecil sampe yang segede tomatPadahal sudah nyobain semua sabun dan juga obat( Sabar… sering wudhu lama2 juga ilang, Wat!)
Oh… AkhwatSering betul kirim SMS buat para sahabatIsinya kalo ngga ngundang syuro, ya.. ngasih tausiyah atau nasihatWalau kadang terasa bikin pulsa ngga’ bisa hemat
Oh… AkhwatSeneng banget kalo makan coklatNggak sadar kalo gigi udah pada berkaratGara-gara sebulan sekali baru disikat(Hiii… jorok nian kau, Wat!)
Oh… AkhwatPaling seru waktu kumpul sesama akhwatNgobrolin dakwah sampe hal-hal yang kadang kurang manfaatApalagi kalau sudah pada saling curhatBisa-bisa air mata mengalir begitu lebat( Wiih, curhat apaan tuh, Wat!)
Oh… AkhwatPaling berani kalo di ajak debatSiap bertahan sampe lawan bicaranya mulai sekarat1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Wuiih dia masih kuat..!4 jam….? Woy berenti…! waktunya sudah masuk sholat..!!
Oh… AkhwatSore-sore makan soto babatMakannya rame-rame bareng temen satu liqo’atMaklum, hari itu ada yang baru punya hajatBaru wisuda… walaupun wisudanya bareng adek2 tingkat
Oh… AkhwatNonton konser Izzis sambil lompat-lompatTak terasa badan mulai capek dan mulai berkeringatSampai nggak sadar kalo ada copet yang mulai mendekat( Tenang…. Si Ukhti kan sudah belajar silat..!!)
Akhwat… Akhwat…Pergi kuliah di hari JumatBuru-buru karena takut datangnya telatPadahal hawa kantuk masih terasa melekatGara-gara Facebookkan tengah malem sampe jam 1 lewat( So.. What gitu Wat ?!)
Oh… AkhwatBanyak yang nggak mau dimadu, apalagi jadi istri ke empat( Waduh, kalau yang ini ane nggak berani nerusin, Wat!)
Oh… AkhwatMau lebaran bantuin ibu buat ketupatHati gembira karena mau ketemu sanak kerabatTapi kesel saat ditanya… Lebaran ini masih sendiri, Wat?
Oh… AkhwatBerharap sang pengeran datang tidak terlambatUntuk menjemput ke hidup baru yang penuh rahmatNamun apa daya saat proses ta’aruf jadi tersendatGara-gara sang Ikhwan, malah akhirnya ngurungin niat( Huuu.. reseh banget tuh Ikhwan, Wat!)
Oh… AkhwatMasih Banyakkah yang seperti Fatimah Binti Muhammad?Yang memilih pendamping bukan kerena harta, tahta dan martabatAtau hanya tertarik pada gemerlap dunia yang sesaatTapi… Agama dan Akhlak itulah yang ia lihatWah.. kalau ada… ane pesen satu Wat! *peace*( Please dong akh, Wat! )
Oh… AkhwatHidup memang tak selamanya nikmatKadang ringan kadang juga terasa beratTapi teruslah Istiqomah kau di setiap saatKarena engkaulah…. Bidadari Harapan Ummat!
Maap ya.. Wat!Kalau ada kata-kata salah yang didapatMaklum, yang buat bukannya AkhwatUdah dulu ya.. yang buat matanya udah 5 Watt!
HIDUP AKHWAT!!!
Sumber: http://www.facebook.com/note.php?note_id=335773828169Share By: Naufal Bin Abdullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar