Selasa, 31 Mei 2011

sahabat-sahabatku izin kan aku menyampaikan ini, ini bukti cintaku kepadamu karena Allah.

sahabat-sahabatku izin kan aku menyampaikan ini, ini bukti cintaku kepadamu karena Allah.

TANBIGHUL GHOFILIN

SAYIDINA USMAN BIN AFFAN:
...


1. Aku heran kepada orang yang mengerti KEMATIAN tapi ia TERTAWA



2. Aku heran kepada orang yang mengerti DUNIA adalah fana tapi ia MENGGEMARI



3. Aku heran kepada orang yang mengerti segala urusan meimiliki TAKDIR tapi ia BERSEDIH karena ditinggal sesuatu



4. Aku heran kepada orang yang mengerti HISAB tapi ia sibuk mengumpulkan HARTA



5. Aku heran kepada orang yang mengerti NERAKA tapi ia gemar melakukan DOSA



6. Aku heran kepada orang yang mengerti SYURGA tapi ia hidup di dunia dengan NYAMAN.



7. Aku heran kepada orang yang mengerti SYAITON ADALAH MUSUH tapi ia PATUH


semoga bermanfaat, dan kita dapat mengambil hikmah dr kata-kata di atas..

posting by : DSA
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar